Form WhatsApp

Cara Menghapus History Browsing Dari Google

shape image

Cara Menghapus History Browsing Dari Google

Cara Menghapus History Browsing Dari Google - dalam dunia online/internet pasti anda sangat mengenal sebuah kata History, dalam belajar SEO memang sebagai pengguna online harus mengetahui hal ini bahkan sedang belajar SEO dalam suatu artikel pun kita harus mengetahuinya. Lantas apa perbedaan dari Cache dan Cookies yang terdapat pada browser Anda , ya tentu saja ini mutlak sangat berbeda sekali kegunaannya dan manfaatnya. Dan mudah-mudahan dengan adanya artikel  ini bisa membuat Anda lebih berwawasan luas lagi akan hal pentingnya untuk menghapus cache perjalanan anda dari history google, Lantas apakah bisa melakukan itu? Sangat bisa sekali karena ini merupakan fasilitas yang disediakan oleh google sendiri jadi Pada dasarnya Google sudah menyediakan berbagai fasilitas untuk kinerja website Anda, seperti halnya tentang Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Search Engine ini pun menjadi titik awal anda dalam membangun sebuah blog.

Cara Menghilangkan History Browsing Dari Pantauan Google

  • Pertama anda silahkan kunjungi situsnya di http://history.google.com/history dan pastikan Anda telah login dengan akun gmail Anda dan pastikan gmail yang anda pakai adalah gmail yang terdaptar sebagai pemilik website yang bersangkutan.
  • Selanjutnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini untuk cara melakukan penghapusannya:

http://seo-cirebon.blogspot.com/2014/06/cara-menghapus-history-browsing-dari-google.html

  • Perhatikan gambar di atas, gambar tersebut merupakan sebuah data perjalanan anda dalam melakukan browsing ataupun membuka berbagai situs website yang telah anda kunjungi tiap harinya. history yang direkam oleh google terutama dengan link situs biasanya disana ditampilakan dan waktunya juga ada disana dijelaskan kapan anda melakukannya penelusuran.
  • Jika sudah melihat semua dan anda ingin ingin menghapusnya, anda hanya melakukan ceklis pada kolom ceklis di sebelah bacaan hapus item, kurang jelas coba liat gambar di bawah ini, gambar ini saya ambil di waktu saya melakukan penelusuran di livejurnal dan situs lainya.

http://seo-cirebon.blogspot.com/2014/06/cara-menghapus-history-browsing-dari-google.html

Itulah tips dari saya tentang menghapus history, semoga bisa membantu anda dalam memaksimalkan pencarian blog anda di google dan banyak sekali manfaatnya dari Cara Menghapus History Browsing Dari Google

Posting Komentar

© Copyright 2019 SEO Cirebon

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now